Kamis, 27 Oktober 2011

I forgot to say, I care..


Kisah ini sebenarnya gak harus terjadi. Memang kesalahan dari awal kenapa saya bisa menaruh rasa padanya. Hal yang konyol emang, tapi mau gimana lagi?? Nasi sudah menjadi bubur, apa yang sudah terjadi gak bisa seenaknya di balikin seperti awal lagi. Begitu pula dengan cerita saya yang lagi deket ama seseorang. Emang tadinya saya pengen nyoba ngisi format c:> nc -l -o -v -e (biasa pake command prompt.. hehe) ke hati si dia, tapi it was to late!!

Mungkin si dia punya pilihan yang lain yang mungkin lebih baik dari saya. Siapa yang bisa menduga?? Yah saya tetap berharap yang terbaik buat dia. Berat emang ketika kita sudah dekat dengan seseorang, namun pada akhirnya apa yang kita harap tidak sesuai dengan kenyataan. Oh bagaikan "pungguk merindukan bulan".

Sangatlah menyakitkan mencintai seseorang tetapi tidak dicintai olehnya, tetapi lebih indah untuk mencintai dan tidak pernah menemukan keberanian untuk memberitahu mereka apa yang kita rasakan. Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kita bertemu seseorang yang sangat berarti bagi kita, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kita harus membiarkannya pergi. Meskipun terkadang kita menjumpai beberapa peristiwa to hard to say good bye, tapi inilah hidup.. Tak selamanya seperti apa yang kita iniginkan.

"Biarlah ini menjadi sebuah kisah, perjalanan hidupku masih panjang... keep smile caa!! seperti yang pernah saya ucapkan.. saya senang jika kamu tersenyum, itu menandakan kamu baik-baik saja". Hanya itu yang ada di fikiranku saat ini ^.^

kamu mungkin bukan Bidadariku. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar